Kamis, 30 April 2015

Obat Rematik Tradisional Mujarab Secara Alami

Obat Rematik Tradisional Mujarab ,- Bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan penyakit rematik dan anda ingin mengobatinya secara alami kini kami hadirkan bagi anda dengan obat yang sudah dipadukan dengan bahan alami yang perpaduan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti sangat luar biasa khasiatnya.

 Obat Rematik Tradisional Mujarab

Sekilas Mengenai Penyakit Rematik

Penyakit rematik adalah penyakit yang menyerang persendian.Selain menyerang persendian.Selain menyerang persendian,penyakit ini tidak ubahnya dengan penyakit masuk angin. namun perbedaannya adalah rematik menyerang tulang belakang, sedangkan masuk angin menyerang rongga perut atau saluran pencernaan. Pada dasarnya, penyakit rematik disebabkan oleh pengebunan pada bagian tulang berulang yang berkempanjangan  sehingga tulang mengalami  rasa ngilu dan sakit. Pengembunan pada tulang dan usus atau rongga perut terjadi karena adanya perbedaan udara dingin dan udara yang relatif panas. Selama tidak terjadi pemanasan pada organ tubuh, embun dalam tulang tidak mengalami penguapan. penyakit rematik bisa mengakibatkan pengoroposan tulang pada usia yang relatif muda, pincang, bungkuk, dsb.

Gejala Penyakit Rematik

  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.
  • Kekakuan sekitar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari
  • Sakit atau radang dan terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul), pinggang, punggung dan sekitar leher.
  • Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan
  • Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan
  • Sakit rematik biasanya kambuh pada saat cuaca mendung saat mau hujan atau setelah mengkonsumsi makanan pantangan seperti : sayur bayam, kangkung, kelapa, santan.

Ramuan Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Rematik Dengan Obat Ace Maxs

 Obat Rematik Tradisional Mujarab

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang sudah terbuat dari bahan-bahan alami yang perpaduan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang telah dipadukan lagi dengan bahan alami lainnya seperti buah apel dan madu murni sebagai bahan pemanis alami yang telah diolah dan diawasi oleh para pakar ahli yang mengerti dalam bidang kesehatan dan teknologi kesehatan.

Kandungan didalam kulit manggis ini mengandung senyawa bernama antioksidan , tanin, senyawa polifenol, epikatekin, dan yang paling baik adalah kandungan Xanthone, Kandungan Xanthone ini merupakan zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu, kandungan Alfa-mangostin merupakan turunan Xanthone yang banyak terdapat pada kulit dan buah manggis. Alfa-mangostin memiliki kemampuan menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. dengan demikian, Xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis bersifat antioksidan, antidiabetik, antikanker, antiperadangan, immunomodulation, antibakteri dan infeksi.

Sedangkan kandungan didalam daun sirsak yang mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun sirsak juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.Dan didalam daun sirsak ini memiliki zat yang sangat baik dalam memerangi sel kanker secara selektif yaitu senyawa Acetogenins yang memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan.

Itulah khasiat yang terkandung didalam kedua bahan obat Ace Maxs yang sudah terbukti sangat luar biasa khasiatnya dalam membasmi penyakit secara menyeluruh.Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Rematik Tradisional Mujarab ini caranya sangatlah mudah cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami dengan selalu mencantumkan kode pemesanan OHAM disetiap pemesanan.Untuk cara pemesanan silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:

Ketik OHAM:Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792273 

Contoh Pemesanan:

OHAM:Melani Afrianti:Jl.Kemerdekaan No.10 Rt/Rw. 04/04 Kota Tasikmalaya : 6 Botol Lalu Kirim Ke 081912792273 

Catatan:

OHAM adalah kode pemesanan yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.

Related posts

Description: Obat Rematik Tradisional Mujarab Secara Alami Rating: 4 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Rematik Tradisional Mujarab Secara Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.46

0 komentar:

Posting Komentar