Kamis, 21 Mei 2015

Cara Mengurangi Kekentalan Darah Secara Alami

Cara Mengurangi Kekentalan Darah kini hadir bagi anda suplemen untuk mengencerkan darah yang menggumpal dengan ramuan terbaru terobosan dari Green World Global yakni Jian Xin Capsule yang kandungan didalamnya sangat luar biasa dalam mengatasi masalah jantung dan darah secara alami tanpa mencampurkannya dengan bahan kimia sedikitpun didalamnya.

Cara Mengurangi Kekentalan Darah

Darah kental bisa terjadi pada siapa saja baik laki-laki maupun perempuan.Keluhan ini terjadi pada usia 18-45 tahun.Darah kental ini sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh karena apabila darah mengental maka akan sangat menyulitkan aliran darah ke seluruh tubuh dan pasokan oksigen yang dialirkan sel-sel tubuh akan terhambat sehingga akan menimbulkan berbagai penyakit kronis yang sangat berbahaya yakni penyakit stroke,sindrom darah dan serangan jantung.

Seseorang yang mengalami sindrom darah kental ini diakibatkan oleh pola hidup yang kurang sehat diantaranya stress yang tinggi,faktor genetik,sering merokok dan mengidap penyakit kolesterol.Kolesterol ini akan menempel pada dinding pembuluh draah sehingga akan mengakibatkan pembuluh darah menyempit.Selain itu asap rokok juga akan merusak endotel atau lapisan dinding pembuluh draah bagian dalam,sehingga apabila endotel ini rusak maka trombosis akan mudah melekat satu sama lain.Apabila trombosis ini terjadi pada pembuluh otak maka akan menimbulkan penyakit stroke dan apabila terjadi di pembuluh jantung maka akan mengakibatkan serangan jantung yang mendadak.

Cara Mencegah Darah Kental :


  • Membiasakan pola hidup yang sehat
  • Jangan terlalu banyak pikiran alias stress
  • Kurangi konsumsi seafood dan makanan bersantan
  • Kurangi konsumsi kopi
  • Perbanyaklah minum air putih
  • Melakukan olahraga secara rutin dan teratur
Itulah Tips dari kami untuk mencegah terjadinya kekentalan darah,Disini kami menyarankan anda untuk mengosumsi suplemen herbal Jian Xin Capsule.

Kandungan Jian Xin Capsule Sebagai Cara Untuk Mengencerkan Kekentalan Darah Secara Alami

Jian Xin Capsule merupakan salah satu produk herbal alami terbaik yang diformulasikan khusus dalam membantu mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit jantung dan darah secara alami.Jian Xin Capsule ini terbuat dari bahan herbal alami berkhasiat yang berkomposisikan dari Radix Notogingseng,Root Of Red-Rooted Salvia dan Lingusticum Wallichii Gingseng yang diolah langsung oleh para ahli dengan menggunakan teknologi modern yang canggih sehingga dapat menghasilkan produk herbal alami degan mutu dan kualitas yang tetap terjaga.

Khasiat Jian Xin Capsule:

  • Memperluas Arteri Koroner,mengingkatkan aliran darah,mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard,mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi darah di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard,penyakit jantung koroner dan angina.

Kelompok Pemakai:

  • Penderita Penyakit Jantung
  • Hipertensi,kandungan lemak dalam darah tinggi.

Cara Mengurangi Kekentalan Darah
Untuk Harga Jian Xin Capsule: Rp. 368.000,-/ Botol 

Isi: 30 kapsul

Cara Pemakaian: Sehari 1-2 kali,1-2 kapsul setiap kalinya.

Cara Pemesanan Jian Xin Capsule

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jian Xin Capsule sebagai Cara Mengurangi Kekentalan Darah ini caranya sangatlah mudah cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami dengan selalu mencantumkan kode pemesanan JCM disetiap pemesanan.Untuk cara pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Ketik JCM:Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan >> Kirim Ke 081912792273 

Contoh Pemesanan:

JCM:Juanda Amarta:Jl.Buntu No.15 Rt/Rw. 02/04 Kota Tasikmalaya : 2 Botol >> Lalu Kirim Ke 081912792273 

Catatan:

JCM adalah kode pemesanan yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.

Related posts

Description: Cara Mengurangi Kekentalan Darah Secara Alami Rating: 4 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Mengurangi Kekentalan Darah Secara Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.59

0 komentar:

Posting Komentar