Minggu, 31 Mei 2015

Cara Mengatasi Gendang Telinga Bolong Secara Alami

Bagi anda yang sedang mengalami masalah gangguan pada telinga seperti gendang telinga bolong disini kami mempunyai solusi cara untuk mengatasi gendang telinga anda yang bolong dengan ramuan tradisional yang mampu mengatasi gendang telinga bolong secara alami dapat mencegah infeksi karena bakteri.Ramuan ini mengandung dari 40 jenis nutrisi yang diperlukan oleh tubuhditambahkan blueberry yang mempunyai khasiat membersihkan radikal bebas.


Cara Mengatasi Gendang Telinga Bolong

Sekilas Mengenai Gendang Telinga Bolong

Gendang telinga berlubang dalam bahasa medis perforasi membrane thimpani merupakan suatu kondisi berlubangnya gendang telinga baik sebagian atau keseluruhan. Gendang telinga merupakan bagian telinga berbentuk selaput yang terletak diantara telinga luar dan tengah. Telinga sebagai bagian dari panca indra berfungsi untuk mendengar dan menjaga keseimbangan tubuh.

Secara garis besar telinga dibagi menjadi tiga bagian yaitu bagian luar, tengah dan dalam.
Gendang telinga terletak diantara telinga luar dan tengah, berbentuk selaput, bulat diameter ± 0,5 – 1 cm dan menutupi lubang telinga. Gendang telinga mempunyai peranan penting dalam proses mendengarkan serta mencegah infeksi telinga tengah dan dalam.

Penyebab Gendang Telinga Robek :

  • Menderita Barotrauma Telinga yaitu suatu kondisi medis yang ditandai dengan ketidaknyamanan atau kerusakan pada telinga akibat perbedaan tekanan antara telinga tengah dengan lingkungan sekitar. Hal ini biasa terjadi ketika ada perubahan ketinggian. Tekanan udara di dalam telinga tengah biasanya sama dengan tekanan udara di luar tubuh.
  • Menderita Otitis Media yaitu suatu kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada telinga tengah. Telinga tengah adalah bagian sebelah dalam dari telinga yang terletak antara gendang telinga dan telinga dalam. Bakteri dan virus dapat menyebabkan otitis media walaupun infeksi bakteri merupakan penyebab yang paling umum.
  • Menderita Trauma Akustik
  • Sebelumnya pernah menderita cedera intrakranial, adalah kondisi medis yang ditandai dengan cedera atau trauma berat pada otak. Hal ini biasanya terjadi sebagai akibat dari cedera fisik yang menyebabkan otak memberikan dampak terhadap sisi tulang tengkorak tetapi juga dapat merupakan akibat dari cedera penetrasi. Gejala bervariasi tergantung dari beratnya dan lokasi cedera, tetapi gejalanya dapat termasuk kebingungan, kehilangan kesadaran atau nyeri kepala. Prognosis tergantung dari beratnya cedera dan seberapa cepat mencari pengobatan.

Gejala Gendang Telinga Bolong

  • Tiba-tiba telinga rasa sakit yang biasanya hilang dengan cepat
  • Penuh nanah atau berdarah dari telinga
  • Hilang Pendengaran
  • Dering di telinga (tinnitus)
  • Sensasi (vertigo) yang biasanya hilang dengan cepat
  • Mual atau muntah akibat vertigo 

Suplemen Alami Untuk Mengatasi Gendang Telinga Bolong Dengan Green World Nutrimax

Green World Super Nutrimax merupakan produk yang mengandung ekstrak blueberry dan serbuk buah blueberry,dimana buah bluberry memiliki kandungan Anthocyanin yang dapat meresap ke dalam tubuh untuk memenuhi kebutuhan gizi pada tubuh.Anthocyanin mempunyai efek yang kuat untuk melwan oksidasi.Dapat secara efektif membersihkan radikal bebas yang ada dalam tubuh,Menunda penuaan,Mencegah Perubahan sel.Komposisi yang terdapat didalam Green World memiliki bahan-bahan: Esktrak blueberry,Bubuk buah blueberry,Protein bubuk,Lecithin,Serat buah dan sayuran,Natto peptide,Asam malat,Kacang hitam.

Buah blueberry kaya akan Anthocyanin (VMA),enzim dan komponen anti kanker.Antyhocyanin mempunyai khasiat yang kuat sebagai antioksidan,mencegah pengelompokan trombosit,mencegah penyakit otak dan arteriosvlerosis.Dalam ekstrak blueberry juga terdapat elemen bernutrisi seperti germanium organik,slenium organik,arbutin,asam amino,vitamin,dll.Nutrisi ini beredar dalam tubuh,mampu menembus ke dalam darah atau lapisan penghalang pada otak,mudah diserap secara cepat masuk kedalam darah,menjaga berbagai sel dan jaringan.Sehingga bluberry ini kandungannya sangat berkhasiat untuk menutrisikan gendang telinga bolong menjadi pulih kembali.

Khasiat Green World Nutrimax:

  • Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan cara memperbaiki sel yang rusak dan memperpanjang umur sel dalam tubuh
  • Menjaga kinerja normal sel dan metabolisme
  • Meningakatkan kemampuan regenerasi jaringan
  • Membersihkan lingkungan sirkulasi darah
  • Membersihkan racun dalam tubuh
  • Melindungi mata dan sebagai anti kanker.
Cara Mengatasi Gendang Telinga Bolong
Untuk harga Green World Nutrimax: Rp. 495.000,-/Kaleng 

Isi: 15 sachet/300gr

Cara Pemakaian:
Sehari 1-2 sachet,larutkan dengan 40-60 ml air di bawah 40 derajat.Dapat dicampurkan dengan susu,jus,bubur.

Cara Pemesanan Green World Nutrimax

Bagi anda yang ingin memesan obat Green World Nutrimax sebagai Cara Mengatasi Gendang Telinga Bolong ini caranya sangatlah mudah cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami dengan selalu mencantumkan kode pemesanan GNM disetiap pemesanan.Untuk cara pemesanan silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:

Ketik GNM:Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan >> Kirim Ke 081912792273 

Contoh Pemesanan:

GNM: Ferdi Gunawan: Jl.Pasar Kuda Rt/Rw. 03/04 Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya: 1 Kaleng >> Lalu Kirim Ke 081912792273 

Catatan: 

GNM adalah kode produk Green World Nutrimax yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.

Related posts

Description: Cara Mengatasi Gendang Telinga Bolong Secara Alami Rating: 4 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Mengatasi Gendang Telinga Bolong Secara Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.50

1 komentar: